Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Bau sepatu yang menyengat memang menjadi gangguan serius bagi kita.Apalagi pada musim hujan, bau sepatu akan semakin menyengat saja di hidung. Hal ini saya alami sendiri beberapa waktu yang lalu. Maklum, biasanya saya lebih suka memakai sepatu sandal saat bekerja, tapi karena tingkat pertemuan dengan klien tinggi, saya harus sering menggunakan sepatu resmi.

Saat itulah saya mengalami permasalahan, sepatu kulit saya sangat bau. Terutama setelah seharian saya pakai berkeliling mengurusi semua keperluan pekerjaan. Berbagai cara telah saya lakukan, mulai mencuci dengan bahan khusus, memberinya arang, parfum, dll.

Akhirnya tips terakhir yang saya rasa manjur adalah menaburkan bedak dalam sepatu saya. Ini bukannya promosi merek, tapi bedak paling sesuai adalah bedak Caladine. Ya, dengan bedak Caladine sepatu saya
tidak bau lagi.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Memberi Tanda Pada Kain atau Pakaian

Cara Merawat Barang dari Plastik