Membersihkan Debu pada Porselen

Barang-barang porselen biasanya ditaruh dalam lemari atau tempat yang tertutup agar selalu terjaga kebersihannya dan enak dipandang mata. Tapi barang porselen tetap saja tidak bisa lepas dari tempelan debu walau tertutup seperti itu. 

Saat barang porselen tertutup debu pasti warnanya juga akan pudar dan tidak enak dipandang mata. Anda tidak usah bingung untuk membersihkan kotoran yang menempel pada barang dari porselen tersebut. Ada cara sederhana dan mudah untuk membersihkan dan menjadikan porselen anda menjadi tampak lebih bersih dan lebih berkilau dari sebelumnya.

Caranya adalah; Carilah kain halus yang nantinya dipakai untuk membersihkan permukaan barang porselen kesayangan anda. Kemudian carilah soda kue secukupnya untuk dicampur dalam air sebagai bahan untuk membersihkan porselen anda.

Celupkan kain tersebut pada larutan air dan soda kue. Usapkan secara halus pada porselen kesayangan anda sampai bersih. Dengan cara ini barang porselen kesayangan anda akan lebih bersih, tidak mudah ditempeli debu, dan akan tetap bertanah kemilaunya sampai lama. Semoga bermanfaat, sampai jumpa besok dengan artikel yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Merawat Barang dari Plastik

Cara Merawat Perabot dari Aluminium