Cara Merawat Perabot dari Aluminium

Merawat perabot dari aluminium memang gampang-gampang susah. Gampang bila kotoran yang menempel ringan, tapi jika kotoran yang menempel pada perabot aluminium tergolong berat, maka akan susah untuk membersihkannya. 

Biasanya kebanyakan membersihkan perabot aluminium dengan abu gosok sering kita temui. Bila ini dibiasakan, maka akan membuat perabot aluminium menjadi tipis dan lama kelamaan menjadi rusak. Kalau tergores setiap hari sudah tentu akan menjadi berlobang. Sayang khan.....

Merawat dan membersihkan perabot dari aluminium dengan cara yang baik dan benar adalah menggunakan rebusan kulit jeruk citroen atau jeruk peras. Dapat juga memakai rebusan kulit anggur untuk membersihkannya. Pasti lebih aman dan praktis serta tidak menguras banyak waktu dan tenaga.

Cara membersihkannya; rebuslah dengan air perasan jeruk nipis tadi, setelah mendidih angkatlah dan biarkan sampai hangat. Setelah itu pakailah air rebusan tadi  untuk membersihkan perabot dari aluminum tadi. Setelah itu bilaslah perabot aluminium tadi dengan air biasa. 

Pasti perabot tadi akan menjadi lebih bersih dan lebih berkilau dari biasanya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat, sampai jumpa besok dengan artikel yang baru ya.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Memberi Tanda Pada Kain atau Pakaian

Cara Merawat Barang dari Plastik