Cara Membersihkan Kaca Rumah atau Kaca Mobil

Kaca Mobil
Kaca Rumah
Membersihkan kaca rumah atau kaca mobil adalah sebuah aktifitas ringan yang mudah dilakukan. Tapi hal ini tidak berlaku jika kaca rumah atau kaca mobil kita punya kotoran yang sangat sulit dibersihkan karena kotoran yang berat atau karena faktor usia kaca. Tidak perlu takut jika kaca rumah atau mobil anda susah dibersihkan, kami punya cara jitu bagaimana cara paling mudah membersihkan kaca tanpa membutuhkan banyak waktu dan tenaga.

Bila kaca mobil atau kaca rumah anda kotor sampai susah dibersihkan, silahkan menggunakan cara berikut ini: Ambillah tembakau kualitas rendah sebanyak 1-2 ons saja atau secukupnya tergantung besarnya kaca yang ingin anda bersihkan. Mengapa harus tembakau yang rendah kualitasnya? Biar murah aja...hehehe.

Setelah tembakau anda peroleh, silahkan anda rendam pada air secukupnya selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu celupkan kain yang agak kasar kedalam celupan tadi, memilih kain yang agak kasar agar bisa mengangkat kotoran yang menempel di kaca dengan mudah dan tidak memerlukan banyak tenaga. Silahkan bersihkan kaca dengan kain tadi secara merata dan berulang-ulang.

Setelah dirasa cukup, silahkan bersihkan kaca dengan air bersih sampai sisa-sisa tembakau hilang. Setelah itu pasti kaca akan lebih bercahaya dari sebelumnya, dan tidak akan mudah dilekati debu atau kotoran. Silahkan mencoba....besok akan kami posting artikel yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Merawat Barang dari Plastik

Cara Merawat Perabot dari Aluminium