Cara Memberi Tanda Pada Kain atau Pakaian

Jika anda berada di tempat kos atau asrama pasti akan mengalami permasalahan tertukarnya kain atau pakaian dengan orang lain yang tinggal satu kos atau asrama dengan anda. Apalagi jika tempat menjemurnya menjadi satu dengan tempat jemuran sesama penghuni asrama.

Untuk kasus seperti ini anda harus mempunyai cara bagaimana agar kain atau pakaian anda tidak tertukar. Caranya berilah tanda pada kain atau pakaian tersebut. Tidak usah bingung saat anda ingin memberi tanda pada pakaian anda agar tidak tertukar.

Caranya agar tidak tertukar silahkan gunakan cara berikut ini:
Ambillah daun sirih, letakkan atau hamparkan daun sirih tersebut pada pakaian yang akan diberi tanda. Kemudian ambillah sebuah jarum dan buatlah sebuah tulisan dengan cara memberi titik-titik yang membentuk tanda pada kain atau pakaian milik anda.

Titik-titik yang terbentuk dari jarum dan warna daun sirih tadi tidak akan hilang walau bertahun-tahun walau dicuci lho. Jadi pakaian atau kain anda akan aman dari masalah tertukar. Untuk mengawetkan gambar atau foto juga kami sertakan untuk anda, silahkan dicoba semoga bermanfaat. Sampai ketemu lagi dengan artikel yang baru besok ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Merawat Barang dari Plastik