Cara Merawat Barang dari Plastik


Cara Merawat Barang dari Plastik
Hampir seluruh kebutuhan rumah tangga kita tidak bisa lepas dari bahan plastik. Misalkan: gayung untuk mandi, ember, baskom, mainan anak-anak, keranjang sampah, tempat sabun, tutup makanan dan sebagainya.

Bagaimana  jika suatu ketika barang tersebut retak, sobek, atau bocor karena suatu hal, padahal masih dalam keadaan yang bagus atau barang plastik itu baru saja dibeli? Kalau anda mau menghemat barang dari plastik tersebut agar dapat dipakai lagi caranya adalah sebagai berikut:

Carilah barang plastik yang sudah parah rusaknya. Usahakan warnanya sejenis dengan barang yang akan ditambal. Lalu bakarlah plastik yang sudah parah tadi hingga meleleh dan sambungkanlah barang plastik yang pecah atau bocor tadi. Usahakan mencari bahan penambal yang lentur, tidak rapuh sehingga barang yang ditamball tidak lekas bocor atau patah lagi.

Inilah sedikit cara bagaimana merawat dan memanfaatkan barang dari plastik agar selalu bisa dipakai dengan baik. Memang sih, kalau nggak telaten bisa beli lagi yang baru daripada repot-repot menambal-nambal. Tapi semuanya terserah anda. Untuk merawat barang dari kulit anda kami juga sudah tuliskan untuk anda. Selamat mencoba.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Memberi Tanda Pada Kain atau Pakaian