Cara Merawat Barang-barang dari Kulit Asli



Barang dari kulit memang berharga mahal dan biasanya merupakan barang yang istimewa, tapi terkadang barang dari kulit mempunyai kelemahan, bau yang tidak sedap diantaranya. Barang dari kulit asli kadang kala menimbulkan bau yang tidak sedap. Terutama bila diletakkan di udara yang lembab. Bau tersebut sagat busuk. Kalau anda punya barang dari kulit asli dan mempunyai bau yang sangat busuk jangan dibuang ya. Khan sayang bahan dari kulit asli yang mahal kok dibuang. 

Masih ada cara yang tepat untuk mengusir bau busuk itu. Kalau anda cuci dengan sabun barang-barang dari kulit baunya tidak hilang. Berapa kali dicuci pun, tidak akan menghilangkan bau khas dari kulit yang dipakai sebagai barang tersebut.

Berikut ini cara yang mudah dan murah untuk menghilangkan bau dari barang berbahan kulit. Caranya merawat barang dari kulit adalah gosoklah dengan tembakau secara berulang-ulang. Niscaya bau tidak sedap dari barang-barang berbahan kulit tersebut pasti akan hilang. Setelah itu jemur dan keringkan.

Demikianlah cara merawat dan menghilangkan bau tidak sedap dari barang-barang berbahan kulit yang bisa anda coba. Semoga tidak ada lagi barang dari kulit yang bisa membuat anda tersiksa karena baunya. Selamat mancoba.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Cara Merawat Barang dari Plastik

Cara Merawat Perabot dari Aluminium