Cara Menghilangkan Bau Busuk Air Comberan atau WC

Bau air comberan adalah bau yang banyak dialami oleh banyak keluarga karena berhubungan dengan aktifitas dapur di rumah. Bau air comberan memang sangat menusuk hidung, apalagi kalau air comberan yang jarang dibersihkan.

Memang bahan-bahan untuk mengusirnya bermacam-macam dan banyak dijual di toko bangunan, tapi ada cara yang praktis untuk menghilangkannya dengan cara sederhana dan mudah didapat di sekitar kita. Anda bisa menggunakan cara dibawah ini untuk menghilangkan bau busuk comberan tersebut.

Ambillah kapur barus atau kamfer beberapa butir atau secukupnya tergantung banyaknya yang dibutuhkan. Tumbuklah kapur barus tadi sampai halus dengan dibubuhi minyak tanah secukupnya. Percikkan larutan tadi di lubang yang menyebabkan bau atau bisa juga di lubang WC yang baunya busuk tadi.

Niscaya bau yang muncul tadi akan segera hilang dan rumah anda terbebas dari bau tak sedap dari lubang comberan atau WC anda. Silahkan dicoba semoga bermanfaat. Sampai jumpa besok ya, dengan artikel yang baru.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memberi Tanda Pada Kain atau Pakaian

Cara Merawat Barang dari Plastik